/Air Mancur Sri Baduga ramai diserbu Pengunjung

Air Mancur Sri Baduga ramai diserbu Pengunjung

LPM Progress – Ribuan warga padati pintu masuk taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta pada Sabtu (26/03/2016). Meski sudah diresmikan sejak 2 bulan yang lalu, tempat ini tetap ramai dikunjungi para  pengunjung.

Air Mancur Sri Baduga Tahap II diresmikan sejak tanggal 9 Januari 2016 mengikuti peresmian Tahap I tahun lalu. Perbedaannya dengan Tahap I, Tahap II dilengkapi dengan Air Mancur menari setinggi 6 meter, serta papan membentuk huruf T di tengah danau yang diperuntukkan untuk tempat pementasan tarian di sela pertunjukkan Air Mancur.

Air Mancur yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini kini ramai dipadati ribuan pengunjung setiap malam Minggu, pasalnya Air Mancur Sri Baduga dibuka rutin setiap Sabtu malam dan tidak dipungut biaya.

Meski ramai dan padat, pengunjung tetap senang dan puas menyaksikan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga. “bagus suasana dan pemandangannya, ya walaupun masuknya desek desekan” ucap Ani salah satu pengunjung lokal asal purwakarta.

Selain karena indahnya tarian Air Mancur, Air Mancur yang juga sudah ada di Singapura menjadi daya tarik pengunjung untuk datang, karena sebelum di Purwakarta Air Mancur ini hanya ada di Singapura.
“sekarang ga usah ke Singapura lagi buat liat pertunjukan itu, karena di Indonesia udah ada, tepatnya di Purwakarta” ucap Nia pengunjung asal Bekasi.

(op)

 

Be Sociable, Share!