/“Aku dan Kamu Tapi Jarang Sekali Kita” 8 Tahun Ranggong Sastra

“Aku dan Kamu Tapi Jarang Sekali Kita” 8 Tahun Ranggong Sastra

Lpm Progress- Unit Kegiatan Mahasiswa Komunitas Ranggon sastra menggelar acara untuk merayakan ulang tahun Ranggon yang ke-8 dengan tema “Aku dan Kamu Tapi Jarang Sekali Kita”, Rabu (22/3) Aula Kampus A Rancho Jl. Nangka Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini Ranggon sastra menyajikan banyak pilihan untuk ditampilkan oleh peserta yang ikut memeriahkan acara, diantaranya pembacaan puisi, Dramatisasi puisi, musikalisasi puisi, dan teatrikal puisi yang di isi kurang lebih 25 peserta dari mahasiswa umum dan Anggota Komunitas Ranggon sastra.

Vika selaku ketua pelaksana berharap “Semoga sastra lebih bisa hidup lagi dan Ranggon sastra lebih baik lagi untuk kedepannya”.
Melalui acara ini Komunitas ranggon sastra yang sudah menginjak usia 8 tahun ingin lebih memperkenalkan sastra kepada mahasiswa unindra serta megajak untuk lebih mencintai sastra.

Bahasa memang tidak lepas dari sastra dan literasi sebagai kemampuan menulis serta membaca, budaya literasi yang dimaksud melakukan kebiasaan berfikir yang diikuti sebuah proses membaca dan menulis yang pada akhirnya dalam proses tersebut terciptalah sebuah karya.(Hanik Rahmawati)

Be Sociable, Share!