/Bisnis dan Profesi Fotografi “Menciptakan Wirajasa Kreatif”

Bisnis dan Profesi Fotografi “Menciptakan Wirajasa Kreatif”

Lpm Progress- Seminar fotografi dengan tema Bisnis dan Profesi Fotografi “Menciptakan Wirajasa Kreatif” bertempat di aula PGRI Jakarta, Kamis (6/4).

Acara rutin yang di prakarsai oleh dosen fotografi Program Studi Design Komunikasi Visual (DKV) Universitas Indraprasta PGRI mengundang para pakar dalam bidang fotografi untuk sharing kepada mahasiswa khususnya mahasiswa fotografi DKV, seperti Hengky Christianto fotografer Corp Komersial, Setiadi Darmawan fotografer Travel, dan Peter Julio Taarigan seorang Wedding Fotografer, menjadi pemateri seminar ini.

Sebanyak 271 peserta memenuhi kuota yang sebelumnya ditargetkan hanya 150 orang saja. Antusiasme mahasiswa dalam mengikuti seminar ini hingga panitia terpaksa menutup pendaftaran yang membeludak, “kendala kami mungkin di jumlah pendaftar jadi sampai penutupan pendaftaran masih banyak mahasiswa yang ingin daftar, bahkan hingga 24 jam sebelum acara itu masih banyak yang menanyakan” tutur Fitria selaku panita.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat baik dari peserta, “pendapat saya acara ini sangat mengedukasi terutama untuk mahasiswa yang memiliki minat di bidang fotografi” Ucap Hendro salah satu peserta Seminar.

Berbagai bentuk harapan tercurahkan setelah acara seminar ini, beberapa orang seperti para dosen pelaksana berharap semoga acara tersebut bisa menginspirasi dan memotivasi mahasiswa untuk dapat menentukan ingin jadi seperti apa setelah lulus dan para peserta pun terutama peserta yang berasal dari UNINDRA berharap dari sini bisa di buat nya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi.(N Fitrah Ramadhan)

Be Sociable, Share!