/Dialog Mahasiswa, Antusias Mahasiswa Kurang

Dialog Mahasiswa, Antusias Mahasiswa Kurang

Lpm Progress – Selasa, 29 Maret 2016 BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) UNINDRA (Universitas Indraprasta PGRI) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa bertema “Dialog Mahasiswa Berbasis Kekeluargaan”. Acara yang diadakan di Aula Gedung PGRI ini bertujuan untuk mendorong inspirasi dan aspirasi mahasiswa.

“Jadi acara ini diselenggarakan untuk memaparkan kepada ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) dan mahasiswa umum tentang sistem kekeluargaan Unindra dan kekurangan-kekurangan yang dialami mahasiswa umum dan ORMAWA yang dapat disampaikan langsung kepada Rektor.” ujar Marisa selaku ketua pelaksana dialog mahasiswa.

Prof.Dr.H. Sumaryoto selaku Rektor UNINDRA beserta jajarannya , BEM , DPM, UNITAS, UKM dan Mahasiswa Umum turut hadir dalam acara tersebut.

Peserta sangat atusias bertanya jawab mengenai perkembangan UNINDRA dan sistem-sistem yang ada di UNINDRA, sistem yang sejak dulu dibangun adalah sistem kekeluargaan. Seperti yang dikatakan bapak Sumaryoto ” acara ini adalah silaturahmi dan salah satu wasiat dari Rasullullah , dengan silaturahmi kita menjadi ingat dengan Allah, karena sebaik-baiknya manusia berguna bila menjadi makhluk yang bermanfaat. Mudah-mudahan mendapatkan ridha dan keberkahan.”

Acara berjalan dengan sangat baik , walaupun antusias dari mahasiswa umum masih kurang. Muhammad Nasiruddin selaku ketua Umum BEM Universitas Indraprasta , menyampaikan bahwa sosialisasi sudah dilakukan dengan maksimal . Tapi masih kurangnya koordinasi dengan mahasiswa umum sehingga belum menyeluruh.

Ajeng salah satu peserta mengapreasi acara ini “acaranya sangat bagus, bisa bicara langsung dengan lembaga tanpa perantara,” tegasnya.

(Mega/Tina)

 

Be Sociable, Share!