/ENGLISH DAY OUT

ENGLISH DAY OUT

Memasuki bulan April 2017 tentunya masih berbicara tentang organisasi mahasiswa tak ada habis-habisnya dan sejatinya mahasiswa yaitu mengaplikasikan Tridarma perguruan tinggi, salah satu organisasi mahasiswa di Universitas Indraprasta PGRI yaitu Unitas Pendidikan Bahasa Inggris, dengan acara EDO ( English Day Out).

Berkaca dengan program kerja tahun lalu yaitu English camp yang hanya bertujuan memberikan edukasi saja, maka di EDO tak hanya itu saja, melainkan ada acara berbagi.

Dengan di buka nya pendaftaran peserta tenyata target awal hanya terbatas 50 dan mendekati hari H, Alhamdulillah membludak, jadi kita hanya bisa membatasi sampai 60 peserta .

Dalam acara EDO (English Day Out) memberikan edukasi berupa games yang di mainkan di kolam renang dan di taman serta segala macamnya, bertujuan memberikan cara lain untuk mengajar, jadi dalam belajar Bahasa Inggris tidak hanya bisa di laksanakan di kelas, melainkan bisa dengan cara yang bisa lebih menghibur.

Tidak luput dengan belajar yang menghibur, EDO melakukan Abdimas yaitu berupa bakti sosial dan mengajar anak-anak di sekitar villa Harley, yang sangat di sayangkan rata rata pendidikan tertinggi hanya sampai pada tingkat smp. “Memberikan motivasi belajar walaupun hanya sehari sekiranya bisa membantu” ujar Yodha Ari Mahardika selaku ketua pelaksana EDO.(Yogi/Dika)

Be Sociable, Share!