/Kurang dana, KBMTI tetap gelar HUT ke-11

Kurang dana, KBMTI tetap gelar HUT ke-11

LPM Progress – KBMTI (Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Industri) menggelar pesta kecil-kecilan untuk merayakan hari jadinya yang ke-11 (14/03). Acara ini diselenggarakan di Parkiran Rektor Kampus B UNINDRA. Adapun isi dari acara tersebut yaitu materi Keilmuwan dan Keorganisasian Teknik Industri, Akustikkan, Beatbox, Standup comedy, dan bazar. Rangkaian acara tersebut dimulai pukul 10:00 sampai dengan selesai.

Terselenggaranya acara ini berjalan bukan tanpa hambatan, “Hambatannya ya dari persiapannya, karena H-6 acara baru dipersiapkan, sedangkan dana sampai saat itu belum ada. Alhasil dana diambil dari iuran perkelas, Rp.100.000 dari setiap kelas mahasiswa Teknik Industri.” ujar Heri Priyadi selaku ketua pelaksana.

Semua KBMTI berperan penting dalam mensukseskan acara ini, baik dari panitia, dosen yang mendukung serta mahasiswa Teknik Industri. Harapan dari Ketuplak sendiri, semoga KBMTI Unindra lebih maju walaupun dalam SDM lebih sedikit dibandingkan Mahasiswa Teknik Informatika, dan lebih Mengutamakan solidaritas serta kekeluargaan.

(rn)

Be Sociable, Share!