/Open Recruitment Part 2 Unitas English Education

Open Recruitment Part 2 Unitas English Education

Lpm Progress- Meskipun masih dibulan Mei berbicara tentang organisasi mahasiswa tidak akan ada habisnya. Begitupun Unitas English Education yang telah membuka open recruitment lebih awal sebelum adanya mahasiswa baru.

 

Unit Aktivitas Mahasiswa English Education mengadakan open recruitment (oprec) part 2 dengan tema “ Regeneration of dedicated organiser ” yang artinya regenerasi penyelenggara khusus, dengan maksud ingin menjadikan organisator yang berdedikasi dalam berorganisasi dan menciptakan kader-kader yang berkualitas. Minggu (14/5), bertempat di ruang 5.1.5 & 5.1.6 Kampus B Universitas Indraprasta PGRI.

 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjukan sambutan dari wakil koordinator Edy Firmansyah dan ketua pelaksana Himawan Anugerah serta pemberian materi Struktural dan KBM Unindra.

 

“ Dari acara ini semuanya sudah baik sesuai dengan yang saya harapkan, tetapi mungkin kurangnya informasi dan sosialisasi jadi peserta yang mengikuti juga kurang. Ada satu lagi yaitu tidak tepatnya waktu berjalan sesuai dengan apa yang ditentukan “ ucap Bambang selaku salah satu peserta. Acara tersebut memang benar dimulai pukul 09.00, padahal dijadwalkan pukul 08.00. Karena adanya faktor keterlambatan dari peserta lainnya.

 

Akibat molor dari waktu yang dijanjikan sebagian peserta merasa kecewa karena ketidaktepatan waktu, namun dari panitia sendiri mengatakan itu tidak sepenuhnya kesalahan dari panitia melainkan kesalahan peserta yang datang tidak tepat pada waktunya.

 

Persiapan acara yang tidak begitu lama yaitu kurang lebih hanya 2 minggu saja menjadi salah satu kendala dalam jalannya acara tersebut.

 

Ketua pelaksana oprec part 2 Himawan mengatakan bahwa panitia harus menggunakan desscode berwarna hitam putih dan rapi dengan alasan bahwa penguji harus mencerminkan sikap yang baik dan dapat menjadi contoh bagi calon-calon kader untuk meneruskan perjuangan di unitas periode selanjutnya.(Hanik Rahmawati)

Be Sociable, Share!