/Pelantikan anggota penuh KSR PMI unit Unindra

Pelantikan anggota penuh KSR PMI unit Unindra

LPM Progress – Korps sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit Unindra masa bakti 2016/2017 melaksanakan pelantikan anggota penuh sebanyak 7 orang pada selasa (5/4/16).

Pelantikan ini mengesahkan anggota muda menjadi anggota penuh serta mengesahkan kepengurusan KSR PMI unit Unindra masa bakti 2016/2017 dihadiri oleh bapak Fadhil Rasyam perwakilan dari lembaga menggantikan bapak Taufik, M.Hum selaku warek III bidang kemahasiswaan yang berhalangan hadir.

Acara dimulai dengan sertijab komandan KSR masa bakti 2015/2016 (Nisa Karlina) ke komandan KSR masa bakti 2016/2017 (Rifaatul Mahmudah), kemudian dilanjutkan pembagian nomer registrasi keanggotaan (NRK) oleh bapak Fadhil, serta sumpah jabatan dipimpin bapak Wandi selaku staf PMI Jakarta Selatan yang diikuti oleh anggota. Pelantikan dilaksanakan di kampus B Unindra, ruang 443A yang dihadiri juga oleh perwakilan BEM U dan DPM.

“Kalo sudah jadi anggota penuh, mereka bisa dapat pelatihan-pelatihan yang diakui dari PMI” kata siti, pengurus KSR PMI unit Unindra masa bakti 2016/2017.

Hak-hak anggota penuh KSR PMI diantaranya mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) yang dikeluarkan oleh PMI, serta dapat bekerja sama dengan PMI.

(R)

 

Be Sociable, Share!