/Pelantikan BEM F, BEM FTMIPA absen

Pelantikan BEM F, BEM FTMIPA absen

LPM Progress – Setelah sempat tertunda beberapa bulan, kemarin, senin (11/1) telah dilaksanakan pelantikan BEM Fakultas periode 2015/2016 di ruang 147-148 Kampus Ranco. Pelantikan tersebut hanya diikuti oleh dua BEM Fakultas, yaitu BEM Fakultas Ilmu Pendidikan Pengetahuan Sosial dan BEM Fakultas Bahasa dan seni. Sedangkan BEM Fakultas Teknik, Matematika dan Pengetahuan Alam absen dalam pelantikan. Lala Unidar Rensakda selaku Ketua DPM Unindra dalam sambutannya menyatakan menyayangkan atas ketidak ikutsertaan BEM FTMIPA dalam pelantikan, “pelantikan ini bukan agenda satu atau dua fakultas, tapi kita semua” tegasnya. Lala Unidar juga menambahkan akan menindak tegas dan mengkroscek kembali BEM FTMIPA terkait hal tersebut. Meskipun hanya diikuti dua Fakultas, namun acara pelantikan tetap berjalan lancar. BEM FBS yang diketuai oleh Aulia Fitriani dan 11 anggotanya, serta BEM FIPPS dengan ketua Zae dan15 anggota lainnya telah resmi dilantik dan untuk kemudian mempersiapkan program kerja serta merealisasikannya, seperti tujuan diadakannya pelantikan ini yaitu agar BEM Fakultas dapat bergerak melakukan program kerja.
Pak Taufik dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan BEM Fakultas yang baru, beliau juga berpesan agar dapat menyelesaikan persoalan BEM FTMIPA yang tidak hadir secara arif dan bijaksana,”Carilah jalan terbaik, apabila akan ada pelantikan susulan laksanakan sesegera mungkin”, tambahnya.
Selain itu beliau juga berharap BEM Fakultas yang telah dilantik dapat menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya dengan membuat program kerja yang efektif dan efisien serta bermanfaat, dan berpesan agar selalu menghormati pemimpin, baik ditingkat Faultas maupun Universitas.

(el)

Be Sociable, Share!