/Pemilihan calon kordinator baru Unitas DKV Unindra

Pemilihan calon kordinator baru Unitas DKV Unindra

Unitas DKV mengadakan pertemuan musyawarah hasil pendaftaran calon kordinator Unitas DKV. Dalam pertemuan ini membahas mengenai pengesahan satu bakal calon kordinator Unitas DKV yang sudah diverifikasi oleh pengurus Unitas DKV. Dalam forum musyawarah perdana yang dilakukan oleh Unitas DKV ini dihadiri sekitar 20 mahasiswa dari perwakilan masing-masing kelas DKV, mulai dari kelas reguler pagi dan sore.

“kami akan melaporkan bahwa dari 3 bakal calon kordinator unitas DKV ini haya 1 yang sudah terverifikasi dan sudah melengkapi semua persyaratanya. Jadi apakah akan langsung disahkan atau mungkin ada masukan dari teman-teman semua?” Terang Frans, kordinator panitia pelaksana KPU diforum musyawarah Unitas DKV Gedung R 1.2.2 , Ranco, sabtu (28/11).

Semua mahasiswa dari perwakilan kelas berpendapat untuk langsung mengesahkan saudara Muhammad Nur Ibrahim, mengingat hanya dia yang benar-benar berniat untuk menjalani semua persyaratan menjadi kordinator unitas DKV dan sudah terverifikasi.

Selain membahas mengenai pengesahan kordinator unitas yang baru, pada forum musyawarah ini juga membahas mengenai waktu periode kerja bagi kordinator Unitas DKV. Telah ditetapkan bahwa periode kerja yang diberikan pada kordinator Unitas DKV selama 1 periode (1 tahun).

“jangan pernah berhenti berkarya,berkarya terus menerus karna kita anak desain yang bergelut dengan cat dan segala macem dan satu lagi digital itu penting manual juga penting tapi digital lebih penting. Jangan cuman ngumpulin tugas, absen, dateng pagi, kita harus berkarya walaupun sedikit mulai dari kertas A4 itupun gapapa. Exspose karya kalian disosmed gunakan hastag #dkvunindra buktikan bahwa kalian,kita itu sebanding dengan kampus lain yang lebih baik diluar sana.” Ujar M Nur Ibrahim

(r.nagita)

Be Sociable, Share!