/Pemotongan Pita BEM Fakultas Unindra

Pemotongan Pita BEM Fakultas Unindra

LPM Progress – Minggu (02/02) telah di laksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas, untuk periode 2018-2019 bertempat di Gedung Aula PGRI.

“Akuntabilitas Untuk Fakultas” merupakan tema acara pelantikan tersebut. Menurut Fadilah Ramadhan sebagai Katua Pelaksana Acara tersebut “akuntabilitas” berarti tanggung jawab, jadi setelah di lantik berharap BEM Fakultas yang terpilih beserta jajaran nya mampu mengemban tanggung jawab yang sudah di berikan dan memiliki integritas sinergi antara BEM Universitas dengan unitas yang di naungi prodi tersebut.

Tujuan di adakan acara ini adalah untuk melantik dan mengesahkan ketua BEM Fakultas yang baru serta jajaran nya.

Acara pelantikan di mulai pada pukul 08.30 WIB, dan berjalan dengan khidmat yang di awali dengan sambutan sambutan, kemudian menyanyikan nya Lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan pembacaan SK (Surat Keputusan) oleh Muchlas, ketua BEM Universitas hingga acara inti pengucapan sumpah BEM Fakultas yang telah terpiilih beserta jajaran nya.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Rektor 3 Bapak H. Taufik M.Hum, mewakili Bapak Rektor yang berhalangan hadir, kemahasiswaan Bapak Eko Yulianto S.pd M.pd, Dekan, Kepala Prodi serta seluruh organisasi mahasiswa di Unindra. Acara pelantikan ini terbuka sehingga seluruh mahasiswa Unindra dapat mengikuti dengan memakai atribut Almamater serta membawa Kartu Mahasiswa.

“saya memiliki amanah dan tanggung jawab yang harus di selesaikan dan di jalankan sebaik baik nya.” -Ayubi (Ketua BEM FTIK)

Menurut Husein, Ketua BEM FMIPA acara pelantikan ini berjalan bagus, seluruh ormawa saling mendukung, kebersamaan dan solidaritas antar ormawa sangat terasa. Di mana hari ini seluruh organisasi mahasiswa menghadiri acara tersebut.

“apapun di komunikasikan agar selalu satu tujuan yang sama” -Febry (Ketua BEM FBS)

Seperti yang di katakan Ayubi, semoga BEM Fakultas dan kepengurusan yang baru saja resmi di lantik mampu menjalankan tugas nya dengan baik dan seperti yang di katakan Febry, juga agar selalu bias berkomunikasi agar BEM Fakultas sendiri bias bertugas dengan satu tujuan.

(Nira, Fasha, Yudan)

Be Sociable, Share!