/Perjuangan Baru KBM Unindra

Perjuangan Baru KBM Unindra

LPM Progress – Pesta demokrasi pemilihan umum raya (Pemira) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta telah usai Minggu (16/12). Pemilihan dilakukan pada dua tempat berbeda, yakni di Kampus A Jakarta Selatan dan Kampus B Jakarta Timur.

Penghitungan surat suara menunjukan, Mukhlas dari Program Studi Pendidikan Ekonomi menjadi Ketua BEM Universitas. Terpilih dengan suara terbanyak mengungguli Nur Fitriana lawannya, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 31.000 mahasiswa.

Pemira kali ini dinilai menarik oleh banyak kalangan. Meski sempat terjadi banyak dinamika didalamnya bahkan sampai hari terakhir penghitungan suara, tetapi semua dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, H. Taufik S.Pd M.Hum berpesan kepada kandidat terpilih harus membawa BEM Unindra untuk lebih berprestasi kedepannya, “pesan saya dari proses Pemira ini, mampu membawa BEM Universitas untuk lebih baik kedepannya” ujar Warek III Unindra H. Taufik S.Pd M.Hum.

Ketika diwawancarai Ketua BEM Universitas dengan terpilihnya Mukhlas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang mempercayainya sebagai Ketua BEM Universitas Indraprasta PGRI periode 2018/2019. 

“Saya banyak terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah memberikan amanat kepada saya, sekaligus mengajak semua berjuang dan bergandengan bersama untuk mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi kedepannya” ucap Mukhlas.

Selain itu, Mukhlas juga berharap seluruh mahasiswa untuk ikut berjuang demi mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi.

“Ini awal dari perjuangan, perjuangan untuk Unindra ke depannya kita sama-sama bergandengan dalam mempererat kekeluargaan untuk mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi,” ucap Mukhlas sebagai Ketua BEM Universitas periode 2018/2019.

(Elisa A)

Be Sociable, Share!