/Surat Misterius UNITAS Matematika

Surat Misterius UNITAS Matematika

LPM Progress – Jelang acara KOTAK KATIK (Kompak Terus Aktif  Mengkaji Matematik) yang akan diselenggarakan 16-17 April 2016, UNITAS (Unit Aktivitas Mahasiswa) Matematika sebagai panitia pelaksana mendapatkan selembar surat misterius. Surat ini diberikan kepada panitia yang sedang membuka stand pendaftaran di Gedung 5, Kampus B, Unindra, Gedong.

Surat misterius ini berisikan pertanyaan-pertanyaan seputar Kotak Katik yang ditunjukan kepada panitia.
Saat itu, panitia dari Kotak Katik dihampiri oleh seorang mahasiswi, “Jadi ada orang datengin stand kotak katik, trus ngasih pertanyaan di kertas, tapi dia gak memperkenalkan diri. Pertanyaan nya disuruh dijawab di kertas juga. Sehabis itu dia balik lagi dan kertasnya di kasih ke dia.” Jelas Ade Aviana, panitia yang menerima surat. “Pantas saja sih menurut saya kalau ada yang bertanya begitu, mungkin peserta ingin tahu lebih jelas tentang acara kotak katik ini. Tapi mungkin pertanyaannya agak sedikit menyinggung.” tambahnya.

Ade Firmansyah selaku ketua pelaksana Kotak Katik menambahkan, “Saya juga tidak tau siapa, suratnya dikasih ke yang jaga stand. Mungkin pertanyaannya agak menjatuhkan,tapi itu bisa menjadi kritik yang memotivasi kita aja. Jangan malah ngedrop tapi harus semangat lagi”.

Walaupun begitu, acara Kotak katik sendiri sejauh ini sudah dipersiapkan cukup matang. Kotak Katik sendiri adalah acara yang diselenggarakan oleh Unitas matematika bagi semua mahasiswa Matematika di Unindra.
Mahasiswa Matematika cukup antusias dengan adanya acara Kotak Katik ini.

(Nandya)

 

Be Sociable, Share!