/Taekwondo UNINDRA Berhasil Meraih 8 Medali

Taekwondo UNINDRA Berhasil Meraih 8 Medali

Lpm Progress- Tiga belas  atlet Taekwondo UNINDRA telah beralaga di ajang Festival Nasional SETU D218 Taekwondo Competition  yang diselenggrakan pada tanggal 28 dan 29 Januari di Gor Ciracas, untuk merebutkan medali di kelas yang sama.

UKM Taekwondo UNINDRA yang berdiri pada 18 Agustus 2007 tersebut berhasil membawa pulang delapan medali yang terdiri dari: satu medali emas dan menjadi satu-satu nya medali emas yang disumbangkan oleh Willy Nikijuluw di kategori under 63(Bantam), dan empat lainnya merupakan medali perak yang berhasil diraih oleh Angga Andriansyah di kategori under 54 (Fin), Anna Lestari di kategori under 67 (welter), Anisa Fitri dan Ria Danita di kategori under 53 (Bantam), serta tiga perunggu terakhir disumbangkan oleh Chynthia  Ayu Fadilla di kategori under 49 (fly), Rina Gustiawati di kategori under 53 (bantam) dan Devita Octavia di kategori under 57 (feather).

Hasil ini didapatkan setelah melalukan persiapan kurang lebih dua bulan. Aji, Selaku Ketua UKM Taekwondo UNINDRA menyampaikan perolehan delapan medali dari tiga belas atlet yang diturunkan ini sudah memenuhi target UKM Taekwondo UNINDRA. “Target Kita di Kompetisi ini bisa membawa lebih dari lima medali” tuturnya “tentu nya ini menjadi modal berharga mereka untuk ke kompetisi selanjutnya” tambah Aji.

(N Fitrah Ramadhan).

Be Sociable, Share!