/Turnamen antar fanbase se-UNINDRA tertunda

Turnamen antar fanbase se-UNINDRA tertunda

Semakin pesatnya perkembangan sepak bola di benua eropa membawa euforia yang ramai kedalam tanah air, semakin  banyak pula suporter klub asal eropa bermunculan di tanah air.

Sama halnya dengan yang dirasakan suporter yang berada di area kampus Unindra, banyak fanbase-fanbase bermuculan seperti Juventivi, Milanisti, Cules, Citizen, dan lainnya. Kehadiran fanbase ini membawa aura positif bagi mahasiswa pecinta sepak bola , salah satu diantaranya fanbase unindra selalu mengadakan turnamen futsal disetiap akhir tahun.

Turnamen antar fanbase seluruh Unindra ini pun sudah berlangsung selama 4 tahun terakhir, namun tahun ini turnamen futsal antar fanbase se-Unindra sedikit tertunda karena ketidaksiapan panitia.

Panitia turnamen tahun ini diselenggarakan oleh Gooners Unindra (fanbase klub Arsenal) pemenang turnamen tahun lalu, dijawab dari akun twitternya @GoonersUnindra menyatakan “masih dalam proses, doain aja biar cepet rampung”. Kicauan atas pertanyaan dari @JakmaniaUnindra mengenai turnamen tahun ini yang belum juga terselenggara.

(ega)

Be Sociable, Share!