/Unindra siap menjadi kampus terbaik

Unindra siap menjadi kampus terbaik

LPM Progress – Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) yang genap berusia 12 tahun pada 6 september nanti mengalami perkembangan yang sangat pesat, dari jumlah penerimaan mahasiswa/i baru angkatan 2016/2017 unindra menerima 9.533 mahasiswa/i S1 dan 913 mahasiswa/i baru S2, jika di jumlah mahasiswa/I aktif unindra sebesar 34.671 mahasiswa, jumlah ini sangat besar untuk Universitas yang baru berdiri sejak 2004 lalu.

Penerimaan mahasiswa/I baru ini langsung di sambut oleh rektor bapak Sumaryoto di Balai komando cijantung pada kamis (25/8) untuk S1 dan jumat (26/8) untuk S2. Penyambutan ini sekaligus dalam rangka program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang bertujuan untuk mengenalkan kehidupan yang akan dilalui selama di unindra dan mengenalkan seluruh jajaran universitas dari rektor berserta staf bawahanya sampai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan para Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di unindra.

“di usia yang memang masih muda , layaknya anak SD yang duduk di kelas 6 tapi allhamdulilah kami dengan perjuangnya memberikan pelayanan yang terbaik, mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang begitu besar terbukti penerimaan mahasiswa baru kita tutup dan sudah diseleksi selesai sebelum lebaran lebih dulu dari pada lembaga-lembaga lain.”sambutan dari bapak rektor Sumaryoto , dibalai komando cijantung (25/8).

Di usianya yang masih muda ini unindra masih terus membenahi berbagai sektor penunjang dalam dunia pendidikannya, sektor yang paling terus dikejar saat ini adalah pembangunan gedung. “insyallah unit 7 tahun 2017 awal sudah dapat selesai dan kami juga akan mengembangkan unit 3 yang semula hanya 2 lantai kita upayakan menjadi 4 atau 5 lantai” sambung bapak sumaryoto.

Dari segi kualitas pendidikan unindra cukup berkompeten dengan dosen-dosen yang terbaik yang dimiliki unndra, dan awal 2018 nanti unindra akan mengajukan akreditas institusi yang akan menambah kualitas pendidikan di unindra, “jika pemerintah mendengungkan pendidikan yang berkarakter unindra sudah lebih dulu dari lembaga lain dengan adanya matakuliah agama yang di adakan 2 semester yang kita sudah mulai dari 2007 lalu” sambung pak sumaryoto
Unindra yang saat ini mulai menjadi kampus yang favorit terbukti dari jumlah penerimaan mahasiswa/I baronya, unindra terus meningkatkan kualitas pelayanan dari berbagai sektor. “Dari 57 universitas PGRI di seluruh Indonesia spp unindra adalah yang paling murah namun memiliki kualitas yang sangat baik” penututup sambutan pak sumaryoto.

(ega)

Be Sociable, Share!