/UNITAS TI siap gaet 1000 peserta

UNITAS TI siap gaet 1000 peserta

LPM Progress- Unit Aktivitas Mahasiswa Teknik Informatika (Unitas TI) Universitas Indraprasta PGRI siap gaet seribu peserta dalam acara seminar TECHNO PRENEUR dengan tema “work smarter not work harder”. Acara yang akan diselangarankan pada hari Minggu (09/4) di Gedung Sasana Pakarti Jakarta Selatan, merupakan tindak lanjut dari kegiatan Workshop TI yang pernah dilaksanakan tahun lalu.

Beberapa pembicara yang berkompeten dalam bidang teknologi turut mengisi acara, antara lain Tegus Awee (Trainer of Bukalapak) dan Urwah Assayuti (CEO Hijab Nayla) dari Malaysia.

Seribu peserta bukan jumlah yang main-main, Unitas TI sudah melakukan persiapannya sejak November 2016 lalu,acara seminar ini terfokus ke mahasiswa Teknik Informatika yang jumlahnya cukup banyak di Unindra dan rencananya akan mengundang juga siswa-siswi SMK jurusan multimedia di sekitar Jakarta untuk hadir.

Jaman teknologi saat ini berkembang begitu pesat dan menjadi dasar dari semua kegiatan dalam dunia kerja. Hal ini harus bisa dimanfaatkan oleh para praktisi teknologi seperti halnya para mahasiswa, di seminar yang ke-6 Unitas TI bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa informatika dan ingin mempertajam wawasan akan teknologi.

Mitha Harsetya Ningrum sebagai Ketua pelaksana berpesan “sangat disayangakan bila tidak mengikuti seminar ini, karena perkembangan teknologi yang sangat canggih ini tidak digunakan untuk usaha” dan Ia berharap pertisipasi mahasiswa serta kelancaran dan target acara dapat terpenuhi.

Tema “work smarter not work harder” ini dipilih karena dijaman kecanggihan teknologi saat ini kita ditutut bukan untuk melakukan sebuah kerja keras tapi harus kerja cerdas dengan memanfaatkan teknologi yg sudah sangat canggih.

Untuk keberlangsungan acara ini mereka melakukan kerja sama dengan berbagai pihak seperti ormawa di UNIDRA,BEM FTMIPA,Persada Choir dan Media Kampus sebagai Official Media Partner.

Pendaftaran Peserta untuk seminar TECHNO PRENEUR ini dibuka hingga 31 Maret 2017.(N Fitrah Ramadhan)

Be Sociable, Share!